Friday 25 May 2018

Fitrah Seksualitas Anak: LGBT dalam Kehidupan Review 10

Group 8 yang beranggotakan Bunda Ita, Bunda Sanni, Bunda Suci dan Bunda Veve tadi malam membahas tentang bahaya LGBT bagi kehidupan. Pembahasan yang ditampilkan sangat menarik berikut dengan media edukasi yang ditawarkannya.

Saya jadi teringat ada sebuah video yang menarik terkait bahaya (akibat) zina, termasuk perilaku LGBT, yang dijelaskan oleh dr. Dewi Inong, spKK pada acara ILC (Indonesia Lawyer Club) di TV One beberapa waktu yang lalu. Lebih lengkapnya disini ya:

dr. Dewi Inong menjelaskan secara terperinci terkait bahaya apa yang terjadi dari sisi kesehatan jika manusia berperilaku LGBT. Tentunya yang paling jelas adalah adanya IMS (Infeksi Menular Seksual) dengan berbagai jenis wujud penyakit. Bahwa ternyata IMS ini paling banyak terjadi jika hubungan badan dilakukan melalui (maaf) kelamin dengan anal, bukan semata-mata kelamin dengan kelamin.

Saya mengurut dada saat dr. Inong membeberkan begitu banyak fakta mengejutkan terkait perilaku LGBT ini. Dan marahnya saya, para korban penyakit IMS karena perilakunya sendiri, yang memerhatikan kehidupan mereka adalah orang tua dan orang-orang yang memang concern menolak LGBT. Dr. Inong melakukan penyuluhan dan juga membekali mereka dengan keterampilan agar mereka mandiri. 

Dan program-program yang memanusiakan LGBT itu tidak dibantu orang-orang pro LGBT yang teriak sana sini mempromosikannya atas nama HAM. Sedih.. 😢

Apalagi ditambah penjelasan dari Prof. Euis Sunarti, seorang guru besar ilmu konsumen dan keluarga, Institut Pertanian Bogor. Ini dapat dilihat pada link berikut..

Memang Indonesia sudah darurat LGBT. Jangan sampai perilaku ini malah dibenarkan secara legal oleh negara. Jangan sampai atas nama hak asasi manusia yang terlewat batas hingga melupakan hak paling utama: hak Allah atas kehidupan kita. 

Apa hak Allah atas kita? Yaitu kewajiban kita untuk beribadah sesuai dengan apa yang Ia perintahkan. Kalau Allah menjelaskan bagaimana hancurnya Kaum Nabi Luth akibat perilaku sodom, maka itulah hak Allah yang harus kita jaga.. Artinya Allah melarang dengan keras perilaku tersebut.. 

Semoga anak keturunan kita dilindungi dari hal-hal yang Allah murkai. Aamiin..


#Level11
#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#FitrahSeksualitasAnak
#LearningbyTeaching
#Review10

No comments:

Post a Comment