Wednesday 13 September 2017

Tantangan 10 Hari Game Level 4 Day 8

Di hari ke-8, aktivitas yang kami lalukan sebagai berikut:

Visual dan Auditory
Saya membacakan buku cerita bergambar. Kemudian setelah itu saya meminta Afifa untuk menceritakan ulang apa yang telah saya ceritakan. Alhamdulillah ternyata Afifa meski belum sempurna, telah bisa menceritakan ulang buku yang telah kami baca. Disini kemampuan visualnya dalam melihat gambar serta auditory-nya di dalam mendengarkan dan menceritakan ulang kisah yang saya baca terasah.
Selain itu, dia juga ingin saya bermain tutup mata kemudian menggambarkan sesuatu seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya.

Kinestetik
Permainan fisik (yang tidak terlalu fisik) yang dipilih Afifa ternyata main boneka. Hehehe.. Disini dia tidak mau saya perhatikan. 
A: "Mama jangan liatin Afifa.. mama tidur aja.." 

Hehehe oke lah.. sebenarnya saya agak kebingungan untuk melatih dan mengobservasi kinestetiknya Afifa jika di dalam rumah.. sepertinya saya harus mencari ide lagi.


#Tantangan10hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
#Day8

No comments:

Post a Comment