Saturday 16 September 2017

Tantangan 10 Hari Game Level 4 Day 11

Sore ini Afifa kedatangan tamu, yaitu Tante Salsa. Tante Salsa adalah teman mama Afifa di IIUM, ia menginap malam ini menemani kami karena Ayah Afifa ada agenda di luar dan harus menginap di luar. 

Kedatangan Tante Salsa merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Afifa. Dari awal Tante Salsa merupakan salah satu Tante favoritnya sehingga adanya Tante Salsa di rumah membuat Afifa sangaaat happy. Hehehe..

Dari awal saat makan malam dengan menu bakso bihun, Afifa ingin disuapi oleh tantenya. Hihi.. padahal biasanya dia pinginnya makan sendiri. Jadi berubah manja... dan lebih dari itu ternyata ia juga sampai nambah satu kali baksonya.. biasanya satu mangkok kenyang, sekarang dua mangkok. Hehehe..

Setelah Afifa dibersihkan, dan kami selesai shalat Isya, Afifa sangat semangat sekali bermain dengan Tante Salsa. Mulai dari menceritakan buku, dibacakan cerita, bermain boneka-boneka... semuanya dia lakukan dengan Tante Salsa. Yang saya amati, jika Afifa sudah merasa nyaman, ia menjadi anak yang super cerewet. Apa saja dia omongkan. Apa yang ia ingat, ia lihat, pasti diceritakan. Jika saya dan Salsa mengobrol, pasti Afifa ingin involve di dalam pembicaraan kami. Belum lagi sikapnya yang jauh lebih aktif karena mencari perhatian Tantenya. Hihi.. mungkin disini terlihat bagaimana kemampuan ia bersosialisasi, dengan menggunakan kemampuan audio, visual dan kinestetiknya.. :D

Terima kasih sudah menginap di rumah kami Tante Salsa. Jangan bosen yaa :")

#Tantangan10hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
#Day11

No comments:

Post a Comment