Thursday 21 September 2017

Tantangan 10 Hari Game Level 4 Day 16

Alhamdulillah abang pertama saya, Dr. Irfan Syauqi Beik datang ke KL karena diundang pada sebuah acara. Tentu saja kami datang menemuinya pada sore harinya setelah Papa Afifa selesai mengajar, dan saya selesai ngampus untuk mengerjakan disertasi saya. 

Sebelum berangkat, kami pun siap-siap. Saya pun memakai gamis hitam dengan bordir tangan berwarna ungu. Karena sedang tidak mood memakai hitam-hitam, saya pun memakai jilbab berwarna ungu.
A: "Mamah itu kerudungnya engga matching.." (sambil menujuk jilbab dan baju saya)
M: "Hahahahhaa oh masa sih? Kan hitam itu matching dengan semua warna.."
A: "iya engga matching. Mama harusnya pake kerudung item lagi yang ini.." (sambil menunjuk jilbab saya yang berwarna hitam)
M: "makasih ya.. tapi Mamah ga mau pakai item-item."
A: "oh.. tapi engga macthing.."
Hehehehehe di situ saya semakin menyadari ketajaman visual Afifa. 
A: "Afifa matching. Bunga-bunganya pink, kerudung Afifa pink.. celana biru.." (ia pakai baju biru donker motif bunga pink, dipadukan dengan jilbab pink dan celana biru donker).
M: "Iyaa Afifa matching."

Sesampainya di hotel, kami pun bertemu dengan Abang saya yang dipanggil "Uwa Ageung" oleh Afifa. Afifa pun sangat bahagia bertemu dengan Uwanya. Kami pun kemudian diajak ke kamar hotel oleh Uwa Ageung. Selama kurang lebih satu jam kami mengobrol, kemudian wa Ageung harus melanjutkan acaranya. Sedangkan kami akan tetap di kamar untuk menikmati hotel. 

Selama di hotel kami menonton acara di TV atau melihat pemandangan di luar kamar. Afifa begitu excited. Ia bercerita semua yang ia lihat. 

Adzan Maghrib pun tiba. Karena saya shaum, maka kami bertiga pun mencari makan di luar hotel. Karena sudah menjelang malam, maka Afifa saya pakaika jaket. Dan ternyata berwarna ungu.
A: "Mamah Afifa sama ya sama Mama dan Papa.. warna ungu.." (dan ternyata memang suami pun sedang memakai baju ungu)
M: "Eh iyaa.. kita matching ya bertiga.."
A: "Iya ya bagus.." 

Hhehehehe begitulah.. saya lihat gaya belajar serta menyimpulkan Afifa secara visual cukup baik. 

#Tantangan10hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
#Day16

No comments:

Post a Comment