Tuesday 3 July 2012

Teh Okty. Amira.


Assalamualaikum Sahabat…

Seperti yang pernah diceritakan pada blog beberapa waktu yang lalu, saya punya seorang kakak perempuan bernama Teh Okty.

Alhamdulillah, kemarin tanggal 3 Juli 2012, pernikahan Teh Okty dan A Ipunk sudah (atau baru) berusia satu tahun. Time flies.


Semoga Teh Okty dan A Ipunk menjadi keluarga sakinah ma wahdah wa rahmah ya.. Yang bahagia dan sukses dunia akhirat. Yang langgeng gak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Yang saling mencintai dan menyayangi dalam rangka kecintaan kepada Allah. Dan jadi keluarga yang ahli berbagi, berzakat, berinfak, dan bersedekah. Amin.. :')

Kebayang deh dulu saya termasuk yang menjadi seksi heboh binti repot dalam mempersiapkan pernikahan Teh Okty. Sebenernya yang saya urus sih hal-hal yang cukup simple, misalnya ngurusin pembayaran-pembayaran para vendor (tapi uangnya sih bukan uang saya),  ikutan rapat panitia, bolak-balik ke rias pengantin, dan segala macemnya. Prikitilan yang simple, tapi justru penting. Hehehe…

Nah.. Ada kejadian cukup unik.
Pas waktu rapat umum dengan para vendor kaya pihak dekorasi, perias, pihak gedung IICC Botani Square,  catering, cameramen, dll di IICC, calon Ibu Mertua teh Okty bilang gini, “Wah Alhamdulillah ya ada si neng Qorry, jadinya persiapan nikah tetehnya ada yang bantuin.”
Terus saya bilang, “Alhamdulillah ibu… Mumpung bisa. Nanti pas aku nikahan, Teh Okty yang jadi seksi repotnya juga….” *sambil ngelirik mesem-mesem ke Teh Okty*
Eehhhh… Teh Okty malah bilang gini, “Ehhh siapa bilang? Kalau gw punya anak gimana? Nanti gw mah ngurus anak gw,” *dengan nada yang cukup tengil*
Kemudian saya gondok. Hehehe…
Semua orang yang denger percakapan kami pun tertawa.

Nah.. Yang lucu, setelah rapat, tiba-tiba calon Ibu mertua teh Okty nyamperin Teh Okty dan bilang, “Neng Okty, nanti anaknya biar dititip ke Ibu aja ya. Jadi Neng Okty bisa bantuin Neng Qorry.” *sambil senyum tapi dengan nada serius*
Dang!! Teh Okty pun speechless… :p Padahal maksudnya doi sih cuma becandain saya doank. Hehhee… Ibu mertua Teh Okty meuni lucu. Hihi…

Ahhh… Gak kerasa itu udah 1 tahun berlalu…
Dan taukah sahabat?
Tanggal 8 Juni 2012 yang lalu, keluarga kecil Teh Okty Alhamdulillah telah dikaruniai seorang bayi cantik banget namanya “Amira Iffatul Izzah Irfan”.



Amira Iffatul Izzah Irfan :)


Amira berarti pemimpin wanita. Iffatul berarti suci. Izzah artinya harga diri. Sedangkan Irfan adalah nama Ayahnya.
Jadi Amira Iffatul Izzah Irfan bermakna pemimpin wanita yang menjaga kesucian dan harga dirinya. Subhanallah… Semoga Amira bisa merealisasikan makna namanya ya sayang.

Semoga Amira bisa menjadi anak yang shalihah, pinter, cerdas, cantik, dan sehat wal afiat lahir batin dan jasmani rohaninya ya sayang.
Semoga Amira bisa menjadi anak yang bermanfaat bagi umat dan menjadi kebanggaan keluarga di dunia dan akhirat. Menjadi penyejuk hati bagi orang-orang di sekelilingnya. Dan menjadi teladan akhlak dan sikapnya bagi orang-orang di sekitarnya.

Amin ya rabbal alamin…. :’)

Dan buat Teh Okty…
Bantuin yah kalau mau persiapan pernikahan aku… :D *padahal belum tau kapan dan sama siapa* Amira bisa kok dititipin ke Ibu… hehehehehhe :p

No comments:

Post a Comment