Wednesday 18 July 2012

Nhesis

Di antara fokus pikiran kepada thesis, hati ini tidak pernah lupa tuk berdoa...


Semoga Allah memberikan keberkahan kepada saya dalam menjalani ini semua..
Kekuatan agar saya bisa melewati ini semua dengan baik, dengan penuh perasaan bahagia, sungguh-sungguh, dan jauh dari kata "putus asa" atau "menyerah"...
Keinginan yang kuat agar mau menjalani ini semua dengan ikhlas dan sepenuh hati...
Niat yang tulus, agar yang saya tulis bukan hanya sekedar syarat kelulusan saya, tapi kelak akan memberikan manfaat yang nyata buat umat...
Rasa semangat untuk mengupas ilmu baru ini dengan sepenuh jiwa...
Dan... harapan agar ini menjadi salah satu media saya untuk bisa semakin mencintai-Nya dan dekat kepada-Nya.


"Oh Allah... Permudahlah dan berkahilah segalanya. Karena, memudahkan segala yang sulit bagiku, sungguh sangat mudah bagi-Mu."


Bismillah...




Di balik meja perpustakaan, IIUM, Gombak-KL...

No comments:

Post a Comment