Thursday 2 November 2017

Meningkatkan Kecintaan Membaca Part 9

Alhamdulillah tak terasa sudah memasuki hari ke-9 pada game level 5 ini :”) InsyaAllah sore ini saya akan safar ke Dhaka, Bangladesh untuk menghadiri sebuah conference “The Revival of Waqf for Socio-Economic Development” yang diadakan oleh IRTI-IDB dan Islami Bank Bangladesh. Alhamdulillah saya pun diberikan kesempatan untuk mempresentasikan paper saya bersama dua sahabat saya yang berjudul “The Indonesia Waqf Board (BWI): An Analytical Network Process”.

Selama 3 tahun 4 hari usia Afifa, belum pernah saya meninggalkan Afifa hanya bersama Ayahnya. Biasanya jika ada conference Afifa selalu saya ajak. Namun kali ini, karena kondisi yang tidak memungkinkan (terkait perpanjangan visa Afifa di Malaysia) jadi Afifa harus stay di Malaysia. Semoga Afifa bageur sama Papanya. Aamiin.

Hari ini kegiatan membaca Afifa lebih “santai”, karena buku-buku yang dipilihnya bukan buku cerita, melainkan buku pengenalan suku kata, angka dan hewan-hewan (berserta suaranya). Alhamdulillah Afifa sudah hafal berbagai nama barang dan hewan. Yak hari ini 3 daun baru bertambah. Tetap semangat mencintai membaca ya sayang ;)


No comments:

Post a Comment