Thursday 9 November 2017

Meningkatkan Kecintaan Membaca Part 15

Alhamdulillah.. sekarang saya menuju ke bandara dari hotel untuk pulang ke Kuala Lumpur..

Jika saya flashback.. setelah dari Bangladesh, Allah memberikan saya kesempatan lagi untuk sharing paper saya yang berjudul “The Role of Zakat for Poverty Alleviation and Income Inequality Reduction” pada acara the 3rd IIEMFC sebagai rangkaian acara the 4th Islamic Shariah Economic Festival 2017 di Surabaya. Acara ini diadakan oleh Bank Indonesia yang bekerja sama dengan beberapa lembaga lain.

Acara ini dibuka dan diresmikan kemarin oleh Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur BI, Menag, Mentri Bappenas, Guberner Jatim, beberapa anggota DPR RI, ketua MUI Jatim, para kiayi, santri dan para penggiat ekonomi syariah di Indonesia.

Alhamdulillah sebanyak 32 paper dipilih dari 232 paper yang masuk. Dan selamat kepada Teh Laily Dwi Arsyianti Kakak ipar saya yang meraih award Second Best Paper :”) Barakallah..

Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Perjalanan selama seminggu terakhir ini membuat saya semakin bersyukur, diberikan kesempatan yang sangat berharga untuk menambah ilmu, disponsori secara full mulai dr tiket perjalanan hingga akomodasi.. dan semakin sadar bahwa ilmu saya masih super duper sedikir 😀 dan bikin saya makin semangat untuk terus belajar, belajar dan belajar. InsyaAllah :”)

Harus semakin banyak membaca, memahami dan terus mengembangkan ilmu. Berkontribusi nyata bagi ilmu pengetahuan.. dan semoga menjadi pribadi solutif bagi kemaslahatan umat. Aamiin..


No comments:

Post a Comment