Tuesday 13 December 2011

Home Sweet Home

Assalamualaikum sahabat..

Kali ini saya ingin mengutip posting dari Kak Sumayyah Abdul Azis di facebook:

Home is the one place in all this world where hearts are sure of each other. It is the place of confidence. It is the place where we tear off that mask of guarded and suspicious coldness which the world forces us to wear in self-defense, and where we pour out the unreserved communications of full and confiding hearts. It is the spot where expressions of tenderness gush out without any sensation of awkwardness and without any dread of ridicule. ~Frederick W. Robertson 

Alhamdulillah.. Betapa bersyukurnya saya karena diberikan kesempatan untuk pulang ke Bogor dalam beberapa hari. Yak.. meskipun hanya beberapa hari, tapi saya merasa begitu bahagia.. Bertemu Mamah, Papah, para kakak, dan tentu saja keponakan.. It's all so priceless, indeed!

Rumah.. Tempat yang menerima saya apa adanya. Tempat yang membuat saya merasa nyaman. Tempat saya belajar. Tempat saya benar-benar merasa "seutuhnya". Luar biasa sekali.. :) Aaahh.. Bahkan ketika posting di blog ini, saya sudah merasa kangen aja sama rumah, padahal baru lusa saya kembali lagi ke Kuala Lumpur.. Inilah ketika saya memang sudah merasa rindu. Rindu serindunya. Pada rumah dan segala isinya.. Serta orang-orang yang ada di dalamnya..

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment