Friday 24 November 2017

Game Level 6 Math Around Us: Day 3

Hari Sabtu ini kami diajak makan siang oleh Kakak saya nomor satu untuk syukuran kelulusan sidang disertasi S3 istrinya kemarin. Kami pun menjemput mereka di hotel Sunway Putra KL dan bersama-sama menuju Nu Mall KL sentral untuk makan siang di Restauran Nando’s favorit kami.

Alhamdulillah kami pun makan dengan lahap. Afifa juga makan dengan lahapnya. Selama kira-kira satu jam kami bersama mereka, akhirnya kami berpisah. A Irfan dan Teh Laily akan pulang ke Indonesia dengan pesawat malamnya. 

Kami pun mengajak Afifa ke KLCC dengan menggunakan LRT. Afifa sangat antusias. Pertama kami beli token untuk naik LRT. 
“Ini kita beli DUA koin ya Afifa. Nah ini Mama masukan uangnya RM5 nanti ada kembaliannya 20 sen.” Jelas saya.
Kemudian dua token pun keluar, Afifa pun mengambilnya. “Satu.. dua..” kata Afifa. Dan uang dua puluh sen pun keluar sebagai kembalian. FYI harga satu token dari KL sentral ke KLCC RM2.4 sehingga dua token RM4.8. 

Setelah token diambil, kami pun masuk ke dalam ruang tunggu LRT. Token pun ditempelkan ke mesin agar kami dapat masuk. Afifa pun kami berikan kesempatan untuk menempelkan token agar belajar. Tet.. palang pun terbuka. Cepat-cepat kami masuk.

Sekitar lima menit menunggu, akhirnya LRT pun datang. Kami pun masuk. Afifa antusias sekali selama di perjalanan. Sesampainya di KLCC, kami langsung pergi ke tempat permainan. Tiga permainan pun dipilih Afifa. Setelah selesai, kami pun mengajak Afifa pulang. 
“Afifa, kan udah TIGA kali main, yuk kita pulang..” kata Papa Afifa.
“Yuk..”

Kami pun pulang. Dan alhamdulillah Afifa sangat bergembira hari ini :”)


#Day3
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

No comments:

Post a Comment