Thursday 26 October 2017

Meningkatkan Kecintaan Membaca Part 2

Di hari kedua pada tantangan level 5 kali ini, Afifa malam tadi meminta dibacakan buku “I Explore the Zoo”. Buku ini bagus, salah satu buku kesukaan Afifa. Bercerita tentang keluarga yang pergi ke kebun binatang. Dimulai dari apa saja yang bisa dilihat, pengetahuan akan binatang, tugas zoo keeper, tentang makanan binatang, dan sebagainya. Bukunya sangat menarik karena memberikan ilmu kepada Afifa namun dibungkus secara menarik pula :”)

Untuk saya, saya mulai membaca buku “Ekonomi Pembangunan Syariah” karya Dr. Irfan Syauqi Beik dan Dr. Laily Dwi Arsyianti. Hehehe beliau berdua adalah kakak saya nomor satu, suami istri :D
Kebetulan penelitian saya menggunakan CIBEST model yang dibuat oleh mereka berdua. Dan buku tersebut menambah kaya wawasan saya untuk disertasi saya. 

No comments:

Post a Comment