Wednesday 2 May 2012

Doa Istikharah


“Wahai Tuhanku, aku memohon pertolongan kepada-Mu berdasarkan pengetahuan-Mu, 
aku mohon ketetapan kepada-Mu berdasarkan qodrat-Mu dan aku mengharapkan karunia-Mu..
Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa melaksanakan sesuatu, sedangkan aku tidak kuasa untuk itu 

Engkaulah Tuhan Yang Maha Mengetahui akan sesuatu yang ghaib, sesuatu tidak dapat diketahui orang lain dan Engkau Maha Mengetahui tentang segala yang tidak aku ketahui.

Wahai Tuhanku, jika Engkau mengetahui bahwa perkara itu baik buat diriku, penghidupanku dan masa depanku, cepat atau lambatnya, maka takdirkanlah ia bagiku serta mudahkanlah, lalu berilah bagiku berkah di dalamnya.

Dan jika Engkau tahu bahwa perkara ini adalah buruk bagiku, bagi agamaku, kehidupanku dan bagi masa depanku, cepat lambatnya, maka palingkanlah aku darinya. Hindarkanlah dia dariku. Lalu takdirkanlah kepadaku kesanggupan memperoleh kebajikan dimana saja kebajikan itu berada, kemudian berilah aku keridhaan terhadapnya.”


Semoga bermanfaat, sahabatku :)

No comments:

Post a Comment