Friday 8 December 2017

Game Level 6 Math Around Us: Day 16

Hari ke-16 adalah hari terakhir saya conference di Sunway. Dan ibu serta kakak saya dari Bogor datang..
Alhamdulillah di hari ke-16 ini Afifa dibawakan paket Grolier Fun Thinker yang pernah saya ceritakan beberapa waktu lalu oleh Eninnya dari Bogor. Begitu sampai di rumah, Afifa langsung memainkan paket tersebut. Saya batasi dia bermain dua jenis permainan saja yaitu mencocokan warna dan bentuk.

Sejujurnya saya belum pernah mengenalkan nama-nama bentuk kepada Afifa. Alhamdulillah dengan adanya fun thinker ini membantu saya untuk memperkenalkan bentuk kepada Afifa :”) Afifa sangat excited dan langsung cepat menangkap saat diminta untuk mencocokan warna dan bentuk. Good job Afifa..

#Day16
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

No comments:

Post a Comment