Tuesday 5 December 2017

Game Level 6 Math Around Us: Day 14

Di hari ke-14 ini saya harus kembali LDM dengan suami dan Afifa karena saya harus menghadiri conference di Sunway Lagoon, Petaling Jaya. Suami dan Afifa tidak diajak karena jatah hotelnya sharing dengan peserta lain. Maklum karena kami masih mahasiswa jadi kami menerima saja apa yang diberikan oleh sponsor.

Qodarullah.. jadi saya dipilih oleh kampus untuk mewakili phd student dari Kuliyyah of Economics and Management Sciences, IIUM sebagai  delegasi di acara international conference se-Asean ini. Acara ini diadakan selama 4 hari oleh Malaysian Economic Association bekerja sama dengan Sunway corporation, Sime Darby, dan World Bank Group. Alhamdulillah delegasi diberikan full sponsor untuk mengikuti acara ini dan disediakan penginapan yang sangat nyaman di Sunway Pyramid hotel. 

Hanya saja karena kamarnya sharing dengan peserta lain, Afifa dan Papanya di rumah.. hiks maafin ya.. My hubby is such the greatest supporter 😢😭 Justru beliaulah yang mengizinkan dan menyemangati saya untuk ikut acara ini.

Acara ini bertujuan untuk mempertemukan ekonom, peneliti, policy makers untuk berdiskusi terkait isu-isu ekonomi di wilayah Asean. Doakan Semoga berkah ya dan saya bisa mendapatkan serta memberikan sesuatu yang bermanfaat. Aamiin.. :”)

Terkait dengan pelajaran belajar matematika Afifa, ternyata dari video yang dishare oleh Pak Suami, Afifa masih fokus pada puzzle. Begitu pula pagi hari sebelum saya berangkat ke Sunway, Afifa meminta saya untuk menemaninya bermain puzzle.

Afifa baru lancar untuk puzzle 4 buah sedangkan puzzle 6, 9 dan 12nya masih meminta bantuan saya untuk menyusunnya. Ga apa-apa. Tetap semangat Afifa :)


#Day14
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

No comments:

Post a Comment