Wednesday 25 March 2020

Hari 2: Writing Planning

Di hari ke-2 ini saya belum membuka laptop. Tapi saya sudah mulai membaca-baca referensi utama yang akan saya tuangkan di dalam jurnal pertama saya, yaitu disertasi saya. Saya membaca terkait bagian dari CIBEST model yang saya gunakan sebagai alat ukur.

Untuk jurnal kali ini, outline yang akan dipakai adalah outline standar paper yang terdiri dari :
1. Abstract
2. Latar Belakang. Di sini saya akan membahas apa yang menjadi dasar penelitian serta tujuan dari penelitian saya ini.
3. Kajian Literatur.
Di sini saya akan banyak membahas apa itu Model CIBEST (Centre for Islamic Economics and Business Studies), sekaligus memberikan 8 klasifikasi dari model ini yang telah saya berikan nama.
4. Pembahasan. Ini merupakan penjelasan terkait data serta analisis.
5. Kesimpulan dan saran
6. Referensi

Untuk hari ini, saya memberikan diri saya badge “Fair”, lebih baik dari kemarin Alhamdulillah.

#Tantangan30hari
#BundaCekatan
#KelasKepompong
#InstitutIbuProfesional

No comments:

Post a Comment