Monday 12 February 2018

Rezeki itu Pasti, Kemuliaan harus Dicari: Day 12

Di hari ke 12 ini, saya full agenda di luar.. Afifa pun saya ajak turut serta membersamai aktivitas saya pada hari ini. 

Mulai dari agenda pagi yaitu kajian rutin mingguan dari jam 9 pagi hingga 12 siang. Kemudian jam 2 siang bertemu supervisor di kampus dan dilanjutkan dengan mengurus administrasi kuliah semester ini.

Setelah semua selesai, saya ajak Afifa untuk membeli makan siang dan membeli cemilan kesukaan dia. Nah untuk mengaitkan dengan tema cerdas finansial kali ini, saya pun bilang kepadanya bahwa apa saja yang boleh ia beli saat belanja di warung. Karena ada batasan budgetnya. Saya hanya membolehkan Afifa membeli susu dan satu jenis makanan pilihannya. Afifa pun memilih eskrim. Hahahaa.. ya sudah.. jadi dia membeli susu dan eskrim. Mungkin karena cuaca panas, jadi dia ingin yang seger-seger kali ya..

Setelah kami selesai makan siang spageti kesukaannya, Afifa pun meminta saya untuk memberi makan kepada Burung seperti yang biasa kami lakukan. Kami pun kemudian membeli kerupuk untuk diberikan kepada burung.. di situ saya berkata bahwa “Ini kita niatkan sedekah untuk burung ya sayang..” iya karena berbuat baik kepada makhluk Allah lainnya seperti hewan, merupakan sedekah juga. InsyaAllah..


#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RezekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial
#Day12

No comments:

Post a Comment